AMPG Sulsel Bentuk Formasi AH dan TP di HUT Golkar ke-57, Ini Maknanya

Minggu, 14 November 2021 - 20:00 WIB
loading...
AMPG Sulsel Bentuk Formasi AH dan TP di HUT Golkar ke-57, Ini Maknanya
Sejumlah kader AMPG Sulsel menyusun formasi membentuk inisial nama Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe sebagai wujud dukungan menjelang Pilpres dan Pilgub Sulsel 2024. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA UTARA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel melakukan permainan outbond dengan menyusun formasi membentuk huruf AH dan TP. Kegiatan itu dilakukan pada acara Kemah Bakti AMPG Sulsel dalam rangkaian HUT Golkar ke-57 di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, akhir pekan lalu.

Susunan formasi AH dan TP itu ternyata merupakan inisial nama Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe . Susunan formasi AH dan TP itu juga untuk menunjukkan totalitas kader AMPG Sulsel guna memenangkan dua kader terbaik mereka pada Pilpres dan Pilgub Sulsel 2024.

Baca Juga: HUT Golkar, Taufan Pawe Santuni Tempat Ibadah di Toraja

Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina, menyampaikan formasi tersebut merupakan persembahan AMPG Sulsel di hari spesial Partai Golkar. Persembahan ini juga bentuk komitmen dan kesiapan AMPG Sulsel memenangkan AH sebagai calon presiden dan TP sebagai calon gubernur 2024.

"Barisan ini sebagai komitmen kesetiaan dan penegasan AMPG Sulsel akan total memenangkan Airlangga di Pilpres dan Taufan Pawe di Pilgub Sulsel," kata legislator Sulsel itu.

Ia menyebut dukungan kepada AH karena Ketua Golkar itu adalah kader terbaik yang dimiliki partai berlambang beringin. Apalagi, AH sebagai Menko Perekonomian sukses memulihkan ekonomi nasional di tengah hantaman pandemi Covid-19.

"AH adalah kader terbaik Golkar dengan prestasi luar biasa dan AMPG akan all out memenangkangnya," ucap dia.



Demikian juga dengan TP, Rahman Pina menyebut jika Wali Kota Parepare itu kader terbaik Golkar Sulsel saat ini. Apalagi prestasi mentereng selama 8 tahun memimpin Parepare.

"Pak TP juga demikian, beliau kader terbaik Golkar Sulsel saat ini, sebagai kepala daerah beliau memiliki prestasi cemerlang. Sangat layak untuk diusung di Pilgub Sulsel," jelasnya.

HUT Golkar Sulsel yang dipusatkan di Toraja berlangsung meriah dan lancar. Sejumlah acara digelar di momen spesial itu, antara lain yakni jalan santai, kemah bakti AMPG , bakti sosial, dan peresmian kantor Golkar Toraja Utara.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)