All New Avanza dan All New Veloz Hadir dengan Desain serta Fitur Canggih

Senin, 15 November 2021 - 19:08 WIB
loading...
All New Avanza dan All New Veloz Hadir dengan Desain serta Fitur Canggih
All New Avanza dan All New Veloz resmi hadir di Kota Makassar. Kedua mobil dengan desain dan fitur serba baru ini telah diresmikan di Mal Nipah Makassar, Senin (15/11). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Toyoya All New Avanza dan All New Veloz resmi diperkenalkan di Kota Makassar, Senin (15/11/2021). Kedua mobil dengan perubahan signifikan ini sudah bisa dipinang pelanggan.

Mobil andalan MPV-7 Toyota ini diklaim mengalamai perubahan mencapai 180 derajat. Pengembangan desain eksterior maupun interior dalam memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama keluarga ditawarkan pada kedua mobil ini.

Baca Juga: Toyota
Platform FF dikombinasikan dengan new comfortable suspension yang mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima. Juga diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Dari segi desain, All New Avanza menonjolkan nuansa canggih dan dinamis sebagai representasi dari era baru mobilitas. Namun tetap menunjukkan visual yang kuat dari sebuah MPV keluarga.

Baca Juga: Toyota
Adapun harga on the road (OTR) All New Avanza di Sulawesi Selatan berdasarkan tipenya, dimulai dari All New Avanza 1.3 E CVT Rp234.000.000, All New Avanza 1.5 G M/T Rp239.150.000, All New Avanza 1.5 G CVT Rp253.050.000 dan All New Avanza 1.5 G CVT TSS Rp276.050.000.

Sementara, untuk All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama di kelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun.

All New Veloz juga dilengkapi dengan wireless charger di konsol tengah sebagai fitur premium bersama dengan new electric parking brake with brakehold yang menggantikan tuas rem parkir konvensional hanya dengan satu sentuhan tombol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)