Legislator DPR RI Bantu Masyarakat Duafa di Barru

Rabu, 17 November 2021 - 21:43 WIB
loading...
Legislator DPR RI Bantu Masyarakat Duafa di Barru
Anggota DPR RI, Hasnah Syam mengunjungi balita gizi buruk, Khumaerah Althafnisa, di Kabupaten Barru. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Legislator Senayan asal Partai Nasdem, Hasnah Syam mengunjungi sejumlah duafa di Kabupaten Barru. Dalam kunjungannya itu, Hasnah Syam menyalurkan sejumlah bantuan.

Salah satu masyarakat duafa yang dikunjungi Hasnah Syam adalah Hasmi. Perempuan 34 tahun tersebut menderita diabetes melitus. Penyakit itu membuat salah satu kakinya tidak bisa digerakkan lagi, bahkan untuk berjalan sudah tidak mampu menopang dirinya sendiri.

Baca Juga: Hasnah Syam
Subaedah merupakan warga tuna wisma, yang selama ini pindah-pindah mukim sebab rumah yang ditempati sebelumnya, bukan miliknya dan telah dijual.

Baca Juga: Hasnah
Hasnah Syam juga mengunjungi balita gizi buruk, Khumaerah Althafnisa. Saat lahir, Khumaerah seperti bayi normal lainnya dengan berat badan awal 3,6 kg dan dalam rentang 2 tahun 3 bulan hanya bertambah 900 gram dari berat semula.

Baca juga:Sempat Positif Covid-19, Istri Bupati Barru Hasnah Syam Sembuh

"Balita ini dalam penanganan rawat jalan, kita beri perhatian untuk menguatkan dan memberi bantuan, yang penting kepedulian kita dan rasa kebersamaan, insyaallah," pungkasnya.

Sejumlah bantuan untuk kebutuhan berupa makanan tambahan, susu, multivitamin dan sembako untuk kebutuhan sehari-hari keluarga.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)