Parepare Pertahankan Predikat Wistara di Ajang Kota Sehat

Kamis, 18 November 2021 - 14:49 WIB
loading...
Parepare Pertahankan Predikat Wistara di Ajang Kota Sehat
Monumen cinta Habibie-Ainun yang terletak di Kota Parepare. Kota Parepare berhasil mempertahankan predikat wistara di ajang Kota Sehat. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
PAREPARE - Kota Parepare berhasil mempertahankan predikat Wistara, penghargaan tertinggi dalam penilaian Kota dan Kabupaten Sehat (KKS) Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, predikat kota sehat kategori Wistara tahun ini, adalah yang kedua kalinya diraih dan berhasil dipertahankan Parepare.

Baca Juga: Taufan
Kerja-kerja Kota Sehat, kata Taufan , merupakan kerja bersama semua pihak yang terlibat, karena memang penilaian kota sehat ini itu mengatur tujuh kategori penilaian.

"Untuk penilaian Kota Sehat ini memang membutuhkan 7 kategori, jadi ini perlu dilibatkan beberapa pihak dan dilakukan secara terintegrasi semua SKPD," jelas Taufan yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Baca Juga: Taufan
"Tugas kita bersama sekarang ini bagaimana mewujudkan Parepare terbebas dari virus Covid-19. Tentu ke depan kita bisa tetap mempertahankan Parepare yang zero positif Covid-19," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)