TOPIK TERPOPULER

Nuansa Tahun 80-an Hadir di Phinisi Point Lewat Event Discoria

Tim SINDOnews
Nuansa Tahun 80-an Hadir di Phinisi Point Lewat Event Discoria
Suasana klasik hadir di Phinisi Point selama periode 23 hingga 28 November 2021. Foto: Humas Phinisi Point

MAKASSAR - Suasana klasik hadir di Phinisi Point selama periode 23 hingga 28 November 2021. Tema Discoria yang diangkat Phinisi Point menghadirkan nuansa tahun 80-90an, mengingatkan pengunjung masa-masa di era itu.

Selama periode Discoria, Phinisi Point juga menghadirkan berbagai event rangkaian, seperti kuliner, games zone retro, kecantikan dan fashion.

Baca juga: Manjakan Pengunjung, Bazaar Pandemic Hadir di Phinisi Point

Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan fashion show dari desainer Mimi Nasution, tic tac performance show, kompetisi k pop dance, serta aktivitas olahraga pound fit, zumba dan strong nation. Ada pula area games retro digital yang gratis untuk dimainkan dari Pandora corp.

Selain itu, Phinisi Point bersama Modena dan Maxi store bekerja sama mengadakan program shopping Lucky Wheels. Pengunjung beruntung berkesempatan membawa pulang produk dari Modena di booth Modena.



Baca juga: Phinisi Point Hadirkan Festival Spesial Bagi Pencinta Korea

Dalam rangkaian kegiatan ada juga cooking class dan cooking demo yang akan berlangsung 26-28 November 2021.

“Tidak hanya itu menariknya pengunjung juga disuguhkan musik-musik tahun 80-90an dan photobooth yang membuat pengunjung bernostalgia pada masanya, masih banyak kegiatan seru lainnya yang dapat pengunjung nikmati dan untuk jadwal event dan promo tetap pantau sosial media kami di @phinisipoint,” ucap Public Relation Executive, St Anita Nur Alam.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!