TOPIK TERPOPULER

Bawaslu Maros Raih Penghargaan Quick Response Pelaporan Kinerja Tahun 2021

Najmi Limonu
Bawaslu Maros Raih Penghargaan Quick Response Pelaporan Kinerja Tahun 2021
Ketua Bawaslu Sulsel, HL Arumahi memberikan piagam penghargaan kepada Ketua Bawaslu Maros, Sufirman, Senin (29/11). Foto: Humas Bawaslu Maros

MAKASSAR - Bawaslu Kabupaten Maros meraih penghargaan Apresiasi Quick Response Pelaporan Kinerja Tahun 2021 dari Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Bawaslu Sulsel, HL Arumahi menyatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi kepada Bawaslu kabupaten/kota di Sulsel untuk menyampaikan laporan kinerja tahunan secara cepat, komprehensif dengan prinsip akuntabilitas.

Baca juga: Bawaslu Sulsel Lepas 10 Peserta SKPP ke Bogor

"Penghargaan diberikan kepada Bawaslu Maros yang telah menyampaikan laporan kinerja tahun 2021 secara lengkap dan paling cepat. Semoga ini menjadi motivasi bagi Bawaslu kabupaten/kota kedepannya untuk merespons cepat atas permintaan data pelaporan kinerja tahunan Bawaslu provinsi," ungkapnya saat menyerahkan penghargaan kepada pimpinan Bawaslu Maros di Ruang Sidang Bawaslu Sulsel, Senin (29/11).

Sementara itu, Ketua Bawaslu Maros, Sufirman yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan ini diterima atas peran aktif seluruh jajarannya di setiap divisi dalam menyajikan laporan kinerja tahunan.



Baca juga: Tiga Komisioner Bawaslu Sulsel Ingin Naik Kelas ke Pusat

"Penghargaan ini berkat koordinasi dan sinergi seluruh bagian di Bawaslu Maros, sekaligus sebagai parameter kesiapan Bawaslu Maros menghadapi tahapan pemilu tahun 2024," ujarnya.

"Terima kasih atas apresiasi Bawaslu provinsi, semoga ini akan menjadi motivasi kami dan jajaran sekretariat untuk bekerja efektif, efisien dan lebih baik lagi kedepannya," tutup Sufirman.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!