TOPIK TERPOPULER

Yusran Lalogau Sisihkan Gaji Sebagai Bupati Bantu Warga Kurang Mampu

Muhammad Subhan
Yusran Lalogau Sisihkan Gaji Sebagai Bupati Bantu Warga Kurang Mampu
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau membesuk seorang warga yang tengah terbaring sakit. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Batara Siang, Senin (29/11). Bantuan dana yang diberikan Yusran berasal dari gajinya sebagai Bupati.

Bantuan ini diberikan oleh Yusran dalam kunjungannya ke rumah sakit tersebut. Bantuan diberikan kepada pasien yang kurang mampu.

Baca juga: Bupati Pangkep Lantik Direksi dan Pengawas Perumda Mappatuwo

"Selain membesuk warga, kita juga cek keadaan rumah sakit. Semoga warga kita yang sakit segera sembuh dan mendapatkan pelayanan terbaik," tambahnya.

Selain di rumah sakit, Yusran juga membesuk warganya yang menjalani perawatan jalan. Ia adalah Jawasapareng, warga asal Pulau Satanger, kecamatan Liukang Tangaya.



Jawasapareng menderita penyakit tulang belakang yang membuatnya kesulitan saat berjalan. Jika hendak beraktivitas, ia harus dipapah oleh anggota keluarga. Saat ini, Jawasapareng sementara menetap di Pangkajene.

Baca juga: BINDA Sulsel Bantu Pemerintah Daerah Capai Target Vaksinasi

Melihat kondisi ini, Bupati Yusran berjanji memberikan sejumlah bantuan kepada Jawasapareng, berupa kursi roda dan biaya pengobatan.

"Kita doakan warga kita ini semoga lekas sembuh. Untuk memudahkan dalam beraktivitas, kita akan berikan bantuan kursi roda. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik," katanya, Senin (29/11/2021).




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!