Kapolda Sulsel Lakukan Pencanangan Vaksinasi Anak di Bulukumba

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Lakukan Pencanangan Vaksinasi Anak di Bulukumba
Pencanangan vaksinasi anak di SD Negeri 24 Salemba, Kecamatan Ujung Bulu yang dihadiri Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana, Selasa (25/1/2022). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Kapolda Sulsel , Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba, Selasa (25/1/2022). Di daerah berjuluk Panrita Lopi itu, Kapolda melakukan pencanangan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.

Pencanangan vaksinasi dilaksanakan di SD Negeri 24 Salemba, Kecamatan Ujungbulu. Dari sejumlah siswa SD yang menerima vaksin, dua di antaranya adalah putri Kapolres Bulukumba , masing-masing Atifah Mairin Kinanti siswa kelas 2 dan Adela Ismi Bintari kelas 3.

Baca Juga: Muchtar Ali Yusuf
Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan bahwa kedatangannya ini dalam rangka melihat sejauh mana perkembangan maupun pelaksanaan vaksinasi di Bulukumba. Di sisi lain, ia juga menyebut soal penyebaran Covid-19 di Sulsel yang masih bisa dikontrol.

"Kita tentunya mensyukuri bahwa sampai saat ini perkembangan di Sulawesi Selatan masih dapat kita kendalikan, artinya bahwa kita masih mampu mengendalikan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Baca Juga: tenaga kesehatan
"Suatu kebahagiaan bagi saya bisa bersama-sama kita bertatap muka, juga dalam rangka silaturahmi kami di Kabupaten Bulukumba ini," ungkapnya.

Baca Juga: Kapolda
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)