Pemprov Sinergi Badko HMI Sulselbar Dorong Pengembangan UMKM

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:10 WIB
loading...
Pemprov Sinergi Badko HMI Sulselbar Dorong Pengembangan UMKM
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat menerima kunjungan pengurus Badko HMI Sulselbar di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (3/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemprov Sulsel berharap sinergi pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar dalam upaya pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Harapan itu mengemuka saat Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman sama menerima pengurus Badko HMI Sulselbar yang diketuai A Ikram Rifqi. Pertemuan itu berlangsung di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (3/2/2022).

"Tentu kita dukung pengembangan UMKM kita. Apalagi ini sejalan dengan progran kami dan fokus prioritas bapak Presiden dan Wakil Presiden,” papar Andi Sudirman dalam keterangan resmi yang diterima wartawan.



“Ke depan dibina oleh Badko HMI Sulselbar agar dapat dikembangkan dengan maksimal setiap produk kader HMI. Seperti beras merah, tidak menggunakan pupuk dalam budidayanya. Jadi betul-betul alami," ungkap Ikram.

Dia berharap dengan sinergitas Pemprov Suslel dan Badko HMI Sulselbar, pengembangan dan pemberdayaan UMKM bisa dimaksimalkan.

"Hal ini menjadi perhatian serius kami karena UMKM kedepan kita harapkan menjadi bagian utama yang mesti betul-betul kita jadikan penopang di Sulsel. Bahkan menjadi penopang di Ibu Kota Negara (IKN)," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)