Perdana Selama Pandemi, 49 Jemaah Umrah Bone Berangkat ke Tanah Suci

Senin, 14 Februari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Perdana Selama Pandemi, 49 Jemaah Umrah Bone Berangkat ke Tanah Suci
Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi melepas keberangkatan 49 jemaah umrah perdana di masa pandemi Covid-19, Senin (14/2/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Bupati Bone , HA Fahsar M Padjalangi melepas keberangkatan 49 jemaah umrah perdana Kabupaten Bone pada masa pandemi Covid-19, Senin (14/2/2022). Mereka akan berangkat mulai 14 hingga Sabtu 26 Februari 2022.

Pelepasan dilakukandi dua lokasi berbeda. Pertama, 22 jemaah umrah PT Mahabbul Karim di Masjid Nurul Tijarah, Kompleks Pasar Sentral Lama, Kota Watampone.Kemudian, 27 jemaah umrah PT Hajar Aswad di Masjid Agung Bone, Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone.

Baca Juga: Bupati Bone
"Bapak ibu ini adalah jemaah perdana naik umrah dari Kabupaten Bone selama pandemi Covid-19, bapak ibu adalah orang yang beruntung karena naik ke tanah suci adalah panggilan Allah SWT," kata Bupati Bone.

Baca Juga: Bupati Bone
"Jaga imunta, jaga diri ta dengan selalu taat protokol kesehatan, kalau perlu ganti masker setiap 8 jam, pakai ki hand sanitizer," kata Bupati Bone .

Sementara itu Kepala Kemenag Bone, Wahyuddin Hakim menuturkan, keberangkatan jemaah umrah ini menjadi barometer pemberangkatan umrah dan haji ke depan.

Baca Juga: Bupati Bone
"Jemaah umrah ini menjadi barometer pemberangkatan umrah dan haji ke depan, olehnya itu kita meminta jemaah ini menjadi contoh dan menjaga betul prokes selama perjalanan," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)