Percepat Penanganan Covid-19, Brimob Bone Gencarkan Vaksinasi Massal

Senin, 14 Maret 2022 - 16:15 WIB
loading...
Percepat Penanganan Covid-19, Brimob Bone Gencarkan Vaksinasi Massal
Brimob Bone kembali menggelar vaksinasi massal untuk mempercepat program penanganan Covid-19. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mendukung penuh program pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia,dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal di Mako Brimob Bone Jalan MH Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Senin (14/3/2022).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan menuturkan, Batalyon C Pelopor yang berjuluk Tenri Betta ini gencar menggelar kegiatan vaksinasi massal sebagai bentuk akselerasi percepatan vaksinasi.

Baca Juga: vaksinasi massal
"Kegiatan ini juga kami gelar sebelum datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan harapan masyarakat yang telah menerima vaksin dosis lengkap dapat dengan tenang menjalankan ibadah di mesjid serta fasilitas umum lainnya seperti situasi normal sebelum Covid-19 mewabah," tambah Ichsan.

Baca Juga: Polda Sulsel
Adapun jenis vaksin Covid-19 yang disediakan dalam vaksinasi massal Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel diantaranya Pfizer, Moderna dan Sinovac.

Sementara itu Jubir Penanganan Covid-19, drg Yusuf menuturkan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bone saat ini masih belum capai target vaksinasi 100 persen.

Baca Juga: vaksinasi Covid-19

Lihat Juga: Masuk Mall Wajib Sudah Booster, Warga Manado Banjiri Gerai Vaksin
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)