Permantap Keterampilan, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Latihan Sriti Gesit

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:34 WIB
loading...
Permantap Keterampilan, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Latihan Sriti Gesit
Penyematan pita kepada perwakilan peserta Latihan Sriti Gesit, Selasa (15/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Lanud Sultan Hasanuddin menggelar Sriti Gesit 2022, latihan tingkat satuan dengan berbagai instansi, Selasa (15/3/2022). Peserta latihan di antaranya Kosek II, Kopasgat, PT Angkasa Pura I-Bandara Internasional Sultan Hasanudin, hingga AirNav Indonesia.

Pembukaan latihan dilakukan oleh Danlanud Sultan Hasanuddin , Marsma TNI David Yohan Tamboto. Ditandai dengan pernyataan dan penyematan pita kepada perwakilan peserta. Latihan akan berlangsung selama tiga hari.

Baca Juga: Lanud Sultan Hasanuddin
Baca Juga: Lanud Sultan Hasanuddin
Selanjutnya, Danlanud juga menekankan pentingnya faktor Safety dalam pelaksanaan latihan karena merupakan salah satu indikator keberhasilan suatu kegiatan, baik operasi maupun latihan seperti yang dilakukan saat ini.

Baca Juga: Lanud Sultan Hasanuddin
Kemudian disebutkan pula jika pada latihan yang akan dilangsungkan, melibatkan 511 orang meliputi Kolat, Pendukung, Hanlan, Skadron Udara 5, Skadron Udara 11, Skadron Udara 33, Skadron Teknik 044, Satpomau, Intelijen, Yonko 466 Pasgat, Denhanud 472 Pasgat, Senkom, Dukbangops, Rumah Sakit, kru Helly SAR dan GCI dari Kosek II.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)