Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harap Kator Imigrasi Makassar Jadi Role Model

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:35 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harap Kator Imigrasi Makassar Jadi Role Model
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Liberti Sitinjak. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel , Liberti Sitinjak berharap Kantor Imigrasi Kelas I Makassar dapat menjadi role model layanan publik, baik di Sulsel maupun seluruh Indonesia.

Kakanwil menyampaikan hal tersebut saat membuka kegiatan Sosialisasi Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai pada Kantor Imigrasi Kelas I Makassar, Jumat (18/3).

Baca Juga: Kantor Imigrasi Makassar
Terkait Kode Etik, Kakanwil menyampaikan bahwa implementasi kode etik dan perilaku pegawai akan berimplikasi pada output dan kualitas layanan publik yang prima dan memberikan kepuasan layanan kepada masyarakatan.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Makassar
Selain itu, Kakanwil juga menekankan agar Kepala Kantor Imigrasi Makassar aga terus berinovasi sebagai salah satu tata nilai PASTI Kemenkumham. "Inovasi yang diciptakan harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ungkap Kakanwil.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Makassar
Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jaya Saputra dan Narasumber yakni Drs. Abdul Salam Gassing, selaku Tim Auditor Ahli Madya BKN Regional IV Sulsel serta pesertanya seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Kanim Makassar serta Perwakilan Pegawai dari Kantor Wilayah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)