Suaib Mansur Imbau Personel Satpol PP Luwu Utara Berwibawa dan Santun

Senin, 21 Maret 2022 - 17:59 WIB
loading...
Suaib Mansur Imbau Personel Satpol PP Luwu Utara Berwibawa dan Santun
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur memimpin upacara Peningkatan Kapasitas SDM Satpol PP dan Damkar, Senin (21/3/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur memimpin upacara pembukaan Peningkatan Kapasitas SDM Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar di Lapangan Asrama Brimob Baebunta, Senin (21/3/2022).

Dalam sambutannya, Suaib mengatakan, Satpol PP mempunyai peranan penting dalam membantu Bupati menyelenggarakan pemerintahan dan ketertiban umum, hingga penegakan perda.

Baca Juga: Suaib
Khusus personel Damkar, Suaib menekankan agar mereka senantiasa siaga dalam melakukan pelayanan masyarakat, keterbatasan bukanlah hal yang menurunkan produktivitas.

Baca juga:Indah Harap Event Lari di Luwu Utara Bisa Kembali Digelar

Suaib mengapresiasi Satpol PP yang telah menggagas acara yang sangat penting ini dalam menunjang tugas-tugas keseharian. Ia meminta seluruh personel yang mengikuti kegiatan ini agar bersungguh-sungguh.

Sekadar diketahui, pelatihan ini diikuti oleh 50 orang, masing-masing 20 orang dari Damkar dan 30 orang dari Satpol PP. Pelatihan dilaksanakan selama 8 hari, mulai 21 hingga 28 Maret 2022.

Upacara pembukaan tersebut turut dihadiri Kasatpol PP dan Damkar dan Danyon D Pelopor Baebunta, Muhammad Agus.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)