Kalla Beton Meluncurkan Skim Coat, Lengkapi Produk Semen Mortar

Selasa, 29 Maret 2022 - 18:31 WIB
loading...
Kalla Beton Meluncurkan Skim Coat, Lengkapi Produk Semen Mortar
Peluncuran produk skim coat oleh Kalla Beton di Timur Resto Nipah Park, Selasa (29/3/2022). Foto: SINDOnews/Alfiandis Nur Hidayat
A A A
MAKASSAR - Kalla Beton meluncurkan produk terbarunya mortar instan skim coat, Selasa (29/3/2022). Peluncuran dilakukan di Timur Resto Nipah Park.

Produk mortar instan skim coat ini merupakan plamir tembok terbaru untuk menyempurnakan produk Kalla Beton yang telah hadir sebelumnya.

, Syam'un Saebe menjelaskan, produk Kalla Beton senantiasa hadir dengan kualitas terbaik yang terjaga dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan.

"Di tahun 2022 ini, Kalla Beton akan menjawab tantangan pasar akan kebutuhan material konstruksi dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas khususnya mortar instan skim coat varian warna putih,” ungkapnya.

“Kami berhasil menciptakan beberapa jenis produk untuk kebutuhan pembangunan gedung, beberapa bulan lalu kita sudah perkenalkan prodak lain yang merupakan bagian dari produk kami terdahulu, dan ini merupakan penyempurnaan dari peroduk kami untuk pembangunan,” kata Syam’un.

Mortar instan ini kata dia merupakan material bangunan hasil inovasi yang terbuat dari campuran pasir, semen, zat aditif, dan filler yang pengaturan komposisinya memakai standar tertentu. Dengan kombinasi tersebut, pekerja bangunan lebih dimudahkan, menghemat waktu serta biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir.

, Syatir menjelaskan, berbeda dengan produk lain, kualitas produk mortar instan terjamin dan konsisten di tiap kemasannya, karena adanya tambahan yang membuat berdaya rekat tinggi dan lebih lentur sehingga tidak mudah retak.

“Skim coat ini merupakan pelengkap dari produk yang telah kami tawarkan sebelumnya, jadi ini bisa diaplikasikan di bata merah, batako maupun beton, paparnya.

“Skim coat ini sebagai inovasi bahwa yang kami lihat di lapangan itu masih ada kekurangan sehingga munculnya produk ini sebagai inovasi penyempurna terhadap aplikasi lain yang sudah ada di pasaran, dan adanya campuran zat aditif itu kita dapat pastikan mengurangi retakan rambut,” tegasnya.

Selain itu, Ali Syamsu Wairooy selaku Chief Operating Officer Kalla Beton , juga memaparkan, produk mortar instan skim coat dapat meratakan permukaan berlubang/berpori pada dinding.

juga akan melakukan beberapa pengembangan, di antaranya perluasan coverage area di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Barat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)