TOPIK TERPOPULER

Program Positif PT SJAM untuk Kostumer Diharap Terus Berlanjut

Luqman Zainuddin
Program Positif PT SJAM untuk Kostumer Diharap Terus Berlanjut
Rombongan kostumer dan mitra PT SJAM yang ikut dalam kegiatan nonton bareng MotoGP Mandalika 20 Maret lalu. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) diharap terus melanjutkan program positifnya untuk kostumer di masa-masa mendatang. Seperti program nonton bareng MotoGP di Mandalika, yang baru-baru saja dilaksanakan.

Diketahui, PT SJAM mengajak 20 pelanggan Yamaha yang beruntung untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika pada 20 Maret 2022 lalu. Selain itu, PT SJAM juga mengajak perusahaan pembiayaan atau leasing, seperti Mandala Finance dan Adira Finance.

Baca juga: Cerita Konsumen Diajak PT SJAM Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Mandala Finance yang menjadi salah satu partner leasing dari PT SJAM diwakili Iqbal berharap, program seperti ini bisa terus berlanjut, agar menjadi motivasi bagi karyawan lain yang ingin ikut.

"Selain itu, kerja sama antara Mandala Finance dan PT SJAM bisa terus berlanjut," katanya.

Ia juga bilang, PT SJAM bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan trip kepada kostumer dan mitra berprestasinya untuk menyaksikan event internasional ini.

Di sisi lain, Iqbal mengaku bangga dengan diselenggarakannya MotoGP di Indonesia. Menurutnya dengan persiapan yang sangat luar biasa, gelaran MotoGP kali ini sangat seru. "Keren yah. Ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia," ujar Iqbal.

Baca juga: Pakai My Yamaha Motor App Serasa Punya Asisten Pribadi

Sementara itu, perwakilan dari Adira Finance, Paul yang juga ikut serta dalam trip kali ini mengaku excited dengan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

"Seperti diketahui bersama ini adalah event internasional, jadi luar biasa sangat senang," ucap Paul.

Baca juga: Khusus Bulan Maret, Beli Yamaha Dapat Potongan Angsuran Jutaan Rupiah

Selain gelaran MotoGP, Pulau Lombok yang juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan Bali menjadi daya tarik sendiri pada trip kali ini.

Paul berharap, kerja sama antara Adira Finance dan PT SJAM bisa terus dilanjutkan. "Kita ingin memberikan kontribusi yang lebih besar," imbuhnya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!