Pangdam Hasanuddin Harap Pergantian Kepala Satuan Hadirkan Semangat Baru

Rabu, 06 April 2022 - 22:04 WIB
loading...
Pangdam Hasanuddin Harap Pergantian Kepala Satuan Hadirkan Semangat Baru
Serah terima jabatan lingkup Kodam Hasanuddin, Rabu (6/4/2022). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Kodam XIV Hasanuddin menggelar serah terima jabatan (sertijab) pada tiga satuan, yakni Danpomdam, Kaajendam, dan Kakundam, serta penerimaan tugas kepada Kesdam XIV Hasanuddin, Rabu (6/4/2022).

Mereka yang menjabat adalah, Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo sebagai Danpomdam XIV/Hsn menggantikan Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah. Kemudian Kaajendam dijabat Letkol Caj Prabadi Nurgiancandra menggantikan Kolonel Caj Andi Mansur.

Baca Juga: Pangdam XIV/Hasanuddin
"Saya berharap dengan datangnya pejabat baru ini yang memiliki semangat baru pengalaman baru, mungkin tugas yang berbeda ini akan menambah kinerja satuan di tiap tanggung jawabnya masing-masing. Karena kenapa, ya mungkin yang baru ini akan membawa ide-ide inovatif kreatif. Tentunya ini akan sangat membantu juga di dalam pelaksanaan tugas tugasnya ke depan," tuturnya.

Baca Juga: Kodam XIV Hasanuddin
"Saya menilai para pejuang para pejabat lama ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Kodam XIV Hasanuddin selama ini karena kinerja alhamdulillah Kodam 14 Hasanuddin yang terbaik jajaran TNI Angkatan Darat tentunya ini saya apresiasi kepada pejabat lama dan bagi pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang bergabung," ucap Pangdam.

Menurutnya, para pejabat baru tersebut masing masing memiliki kemampuan yang memumpuni dan tanggung jawab besar, sehingga Pangdam berharap bisa memajukan Kodam XIV Hasanuddin .

"Jadi mereka ini memiliki kemampuan intelektual yang baik, pengalamannya yang baik, kemudian juga dedikasi dan motivasi yang baik. Mereka juga hampir sama dengan tanggungjawab saya sebagai Pangdam, karena dia akan keliling juga seluruh jajaran Kodam 14 Hasanuddin termasuk juga antara itu juga yang membawahi satuan-satuan yang ada di seluruh wilayah Kodam," jelasnya.

Baca Juga: pandemi Covid-19
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)