Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Penderita Strok dan Lumpuh Layu

Kamis, 21 April 2022 - 18:48 WIB
loading...
Kapolres Palopo Beri Bantuan ke Warga Penderita Strok dan Lumpuh Layu
Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf memberikan bantuan kepada anak penderita lumpuh layu, Kamis (21/4/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Kapolres Palopo , AKBP Muhammad Yusuf Usman melakukan kegiatan sosial dengan menunjungi warga penderita strok dan lumpuh layu di Kota Palopo, Kamis (21/4/2022) siang.

Dalam kunjungan ini, selain menjalin silaturahmi dan menghibur warga penderita, Kapolres Palopo juga menyerahkan bantuan sembako.

Baca Juga: Kapolres Palopo
Muh Al Azhar sendiri didampingi ibunya, Warda Haidar, 27 tahun yang tinggal serumah dengan kakeknya, Haidar Rifai, 70 tahun.

Baca Juga: Kapolres
"Adik Azhar yang sabar ya. Ibu, Kakek, yang sabar merawat Azhar, mudah-mudahan dia bisa sembuh," ujarnya.

Hampir 30 menit di rumah anak penderita lumpuh layu, Kapolres Palopo dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan mendatangi rumah Damriah, 45 tahun. Damriah mengalami sakit strok kurang lebih 2 bulan.

, saya tetap mengajak kita semua untuk ikut memberikan perhatian, menyemangati mereka bahkan memberikan bantuan sembako atau biaya pengobatan mereka," lanjutnya.

Kapolres Palopo, berharap kehadirannya bisa memberikan semangat baru bagi kedua warga Palopo yang dikunjunginya ini, sekaligus menjadi motivasi bagi warga lain yang hidupnya lebih baik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)