Tutup Liga Ramadhan, Kadispopar Enrekang Puji Kreativitas Pemuda

Jum'at, 22 April 2022 - 18:55 WIB
loading...
Tutup Liga Ramadhan, Kadispopar Enrekang Puji Kreativitas Pemuda
Penyerahan trofi dan hadiah kepada pemenang Liga Ramadhan Ranga Futsal Cup I. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Enrekang, Ahmad Faisal mengapresiasi Liga Ramadhan Ranga Futsal Cup I 2022. Itu disampaikan saat menutup turnamen itu di GOR Kukku, Jumat (22/4/2022).

"Ada banyak tim terbaik yang berpartisipasi, artinya ada sampai ratusan bibit pemain futsal di Enrekang. Inilah yang mesti kita maksimalkan demi menciptakan generasi emas, bangsa ini," ujarnya.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Enrekang
"Sarana olahraga akan kita wujudkan hingga di tingkat kecamatan. Demi mendukung kreativitas pemuda dalam dunia olahraga," tambahnya.

Farid mewakili panitia berterimakasih kepada Dispopar, yang telah menyediakan sarana olahraga dan mendukung segala kebutuhan selama berlangsungnya liga futsal.

"Tentu ini tak akan terselenggara maksimal, tanpa support dari pemerintah dalam hal ini Dispopar," kata dia singkat.

Baca juga:Gandeng Pemkab Enrekang, BIN Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

Adapun di partai final Liga Ramadhan ini, Tim Futsal Pinang FC keluar sebagai juara usai mengalahkan tim Lewaja FC, dengan skor telak 5-1. Sedang juara 3 ditempati Tim Buttu Cui FC, dan juara 4 Tim Bhartion Baba.

Pemain terbaik diberikan kepada Imran dari Lewaja FC, pemain muda terbaik Fais dari Pinang FC. Kiper terbaik Anca dari Pinang FC, Top Skor Fahrul dari Buttu Cui FC, dan Tim terbaik Bhartion Baba FC.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)