Rutan Pinrang Gandeng BUMN Berikan Booth Container ke Pelaku Usaha

Selasa, 26 April 2022 - 19:09 WIB
loading...
Rutan Pinrang Gandeng BUMN Berikan Booth Container ke Pelaku Usaha
Penyerahan bantuan booth container kepada pelaku usaha di Kabupaten Pinrang secara simbolis, Senin (25/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Rutan Kelas IIB Pinrang menggandeng tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan satu milik swasta menggelar kegiatan CSR, dengan memberikan booth container kepada empat pelaku UMKM di Kabupaten Pinrang, Senin (25/4).

Bantuan diserahkan di Lapangan Serbaguna Rutan Pinrang. Dihadiri Branch Manager Bank Mandiri KCP Pasar Sentral, Permadi Sakka, Relationship Manager BRI Cabang Pinrang, Subhan, Konsumer Bisnis BSI, Jouharuddin dan Manager PT Anugerah Vata Abadi, Mardi. Turut hadir pejabat stuktural dan pegawai Rutan Pinrang.

Baca Juga: UMKM
"Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan Bank Mandiri Pinrang, Bank Syariah Indonesia Pinrang, Bank Rakyat Indonesia Pinrang dan mitra Koperasi PT Anugerah Vata Abadi," kata Karutan.

Karutan Pinrang juga menyampaikan terima kasih kepada mitra pihak ketiga yang berkenan terlibat dalam kegiatan Pemasyarakatan Peduli UMKM ini.

"Terima kasih kami sampaikan kepada mitra-mitra yang bersedia terlibat dalam kegiatan CSR ini, harapan kami, semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik," harap Karutan.

Baca Juga: Bank Mandiri
"Harapan kami, semoga bantuan ini memberikan keberkahan, memudahkan bapak ibu dalam mengais rezeki, yang sebelumnya masih menggunakan tenda-tenda, dengan booth ini jualan bapak ibu bisa laris manis," ungkapnya.

Adapun empat orang penerima bantuan adalah Kasmawati dengan usaha jualan nasi kuning, Febrianti penjual nasi kuning dan es buah, Sherly penjual minuman dingin dan Hamsiah penjual kue dan minuman.

Sebagai informasi, booth container ini diproduksi oleh warga binaan Rutan Pinrang melalui kegiatan Bimbingan Kerja (Bimker) yang dikoordinatori Andi Asriuddin, selaku Pengelola Bimker Rutan Pinrang.

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)