TOPIK TERPOPULER

Diikuti Pembalap Nasional dan Lokal, Begini Serunya Moto X di Bone

Justang Muhammad
Diikuti Pembalap Nasional dan Lokal, Begini Serunya Moto X di Bone
Tak kurang dari 100 pembalap mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Putaran III yang berlangsung di Kabupaten Bone, Sabtu (14/5/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad

BONE - Ratusan pembalap motocross mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Putaran III bertajuk Moto X Bupati Bone Championship di Puncak Mario, Desa Mario, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh MotoX tersebut disponsori oleh MotoX Prosticker, Naufalindo, Sahabat Andi Heryanto Bausad, dan Bulurinhan.

Baca juga: Tuan Rumah MTQ Sulsel, Bone Siapkan Pembukaan Spektakuler



Balapan tersebut dibuka langsung Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan. Turut hadir Ketua Koni Bone A Haedar, anggota DPRD Bone A Heryanto Bausad, Kasi Intel Kejari Bone A Khairil, Camat Mare A Awaluddin.

Irwandi Burhan memberikan apresiasi IMI Sulsel yang memberikan Kabupaten Bone amanah sebagai tuan rumah Kejurda Putaran III bertajuk Moto X Bupati Bone Championship.

"Kita memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada IMI Sulsel memberikan Bone amanah sebagai tuan rumah, kita juga melihat kolaborasi yang luar biasa panitia pelaksanakan Moto X bersama pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat," kata Irwandi dalam sambutannya.

Saat ini, kata Ketua DPRD, Kabupaten Bone membutuhkan sejumlah event atau kegiatan untuk mendatangkan wisatawan.

"Selain menarik warga datang ke Bone, sudah menjadi kebutuhan masyarakat dan kegiatan pembinaan bagi para pembalap," kata Irwandi.

Baca juga: Warga Bajoe Diduga Jadi Korban Pengeroyokan 3 Oknum TNI

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!