Pendaftaran Wabup Luwu Timur Berakhir 27 Mei, Golkar Belum Punya Kandidat

Senin, 16 Mei 2022 - 15:22 WIB
loading...
Pendaftaran Wabup Luwu Timur Berakhir 27 Mei, Golkar Belum Punya Kandidat
Partai Golkar belum menentukan siapa kader yang akan didorong sebagai kandidat Wakil Bupati Luwu Timur. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LUWU TIMUR - DPP Partai Golkar belum memutuskan siapa kader yang akan didorong maju sebagai calon Wakil Bupati Luwu Timur . Padahal, tahapan pendaftaran sudah berlangsung, dan akan berakhir 27 Mei mendatang.

DPD II Partai Golkar Luwu Timur sebelumnya sudah mengusulkan tiga kader ke DPP. Salah satu dari ketiganya akan diberi rekomendasi untuk mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Luwu Timur .

Baca Juga: Wakil Bupati Luwu Timur.
"Belum ada (rekomendasi) dari DPP Golkar, dan ada tiga nama yang dikirim ke DPP untuk dipertimbangkan mendapat rekomendasi partai," kata Sekretaris DPD IGolkarSulsel, Andi Marzuki Wadeng baru-baru ini.

Di sisi lain, kader dari partai lain yang menjadi pengusung pasangan Almarhum Thoriq Husler-Budiman di Pilkada lalu sudah ada yang mengantongi rekomendasi. Ia Rully Heriawan.

Rully yang merupakan SekretarisDPC Hanura Luwu Timur bahkan sudah menyatakan kesiapannya mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Luwu Timur. Ia mengaku akan mendaftar di panitia pemilihan dalam waktu dekat ini.

Baca juga:5 Nama Menguat Masuk Bursa Calon Wakil Bupati Luwu Timur

"Bismillah, saya sudah siap mendaftarkan diri, kalau bukan tanggal 17, tangal 18 itu saya mau mendaftar," kata Rully kepada SINDOnews, Jumat (13/5/2022).

Sekadar diketahui, kursi Wakil Bupati Luwu Timur memang kosong.Budimanyang sebelumnya menjabat posisi tersebut dilantik sebagai Bupati definitif usai Thoriq Husler meninggal dunia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)