Peringati HLUN ke-26 Tahun, Lansia di Maros Ikut Senam Pagi

Jum'at, 03 Juni 2022 - 12:03 WIB
loading...
Peringati HLUN ke-26 Tahun, Lansia di Maros Ikut Senam Pagi
Kurang lebih 100 lansia mengikuti senam pagi dalam rangka peringatan HLUN ke 26 di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros, Jumat (3/6/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Seratus warga lanjut usia (lansia) mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 tahun di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati Maros, Jumat (3/6/2022).

Bupati Maros, AS Chaidir Syam beserta Wakilnya, Suhartina Bohari, Kepala Dinas Kesehatan Maros, dr Muhammad Yunus turut mengikuti senam yang mengangkat tema, "Lansia Sehat Indonesia Kuat, Lansia Sehat, Lansia Berdaya, Indonesia Maju".

Baca Juga: Chaidir Syam
Chaidir Syam berharap, seluruh lansia semakin sehat, berumur panjang yang berkah dan tetap produktif.

"Dalam memperingati Hari Lansia ini, mari kita sama-sama berdoa semoga para lansia tetap sehat selalu dan kita doakan tetap awet muda selalu," ujarnya.

Baca Juga: Chaidir
"Sebagai anak bangsa dan menghargai orang tua, mari kita terus memperhatikan kesehatannya dan memberi porsi terbaik untuk mereka. Selain itu, lansia menjadi peran penting dalam mencerdaskan bangsa," bebernya.

Lanjut disampaikan Bupati , kurang lebih ada 100 lansia ikut berpartisipasi dalam peringatan HLUN ke-26. Selain itu, kegiatan ini juga digelar di 14 kecamatan se-Kabupten Maros.

Baca Juga: lansia

Lihat Juga: Penyakit Kronis Para Diktator, Hitler Parkinson Mussolini Sifilis
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)