Pemkab Luwu Timur Gaet Sejumlah Perusahaan Pasarkan Produk Pertanian

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:07 WIB
loading...
Pemkab Luwu Timur Gaet Sejumlah Perusahaan Pasarkan Produk Pertanian
Pemkab Luwu Timur ambil bagian dalam kegiatan Nasional Business Matching Celebes Legendary Spices yang diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur turut ambil bagian dalam kegiatan Nasional Business Matching "Celebes Legendary Spices" di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mendukung UMKM dan petani rempah-rempah, khusus pala, lada, cengkeh di Sinjai, Bulukumba, Enrekang, Bone, Luwu dan Luwu Timur (Sulsel) dan Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan dan Pulau Siau (Sulawesi Utara).

Baca Juga: Pemkab Luwu Timur
Dalam acara ini, Pemkab Luwu Timur diwakili Kabidbun Dinas Pertanian & Ketahanan Pangan, Muhtar, Sekdin Dagkoperin-UKM, Andi Polewija, dan Dinas PMPTSP, Amiruddin hadir mewakili Pemda Luwu Timur bersama Asnan (Wakil Sekretaris MPIG Lada Luwu Timur), Kepala Desa Bantilang, Kepala Desa Timampu, dan Abdul Munir (eksportir/pelaku usaha lada Luwu Timur).

Baca Juga: Pemkab Luwu Timur
"Di antaranya PT Nusa Berdaya Indonesia, PT Boymaxwell Indojaya Group, Desa Ekspor Indonesia Cooperative, PT Elevenia Sinergi Prima Nusantara dan UKM mendunia foundation. Adapun tujuan MoU adalah untuk peningkatan akses pasar lada dan produk unggulan lainnya di Kabupaten Luwu Timur," tandas Muhtar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)