TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Akan Hadiri Mukernas Komunitas TDA

Tim SINDOnews
Gubernur Sulsel Akan Hadiri Mukernas Komunitas TDA
Perwakilan TDA bersama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (6/6/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan menghadiri musyawarah kerja nasional (Mukernas) Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang digelar di Hotel Harper Makassar mulai besok, 7 hingga 9 Juni 2022.

Hal ini dikonfirmasi Ketua TDA Makassar 7.0, Ahmad Fadli Taufik usai bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur Sulsel pagi tadi, Senin (6/6/2022)

Baca juga: Sempat Dikabarkan Telantar, Pasangan Lansia di Ulu Ale Kini Terima Bantuan

"Kami telah bertemu Pak Gub, insyaallah beliau telah mengkonfirmasi kehadirannya besok," ungkap Fadli dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Adapun jumlah total peserta yang telah mengkonfirmasi kehadirannya di Kota Anging Mammiri ini sebanyak 187 peserta dari 102 TDA Daerah di Indonesia.

Baca juga: Bupati Pinrang Hadiri Pesta Panen Warga Desa Batulappa

"Sampai saat ini ada 187 orang peserta yang telah mengkonfirmasi kehadirannya, itupun tentunya masih akan terus bertambah, mengingat sebaran TDA Daerah hari ini yang telah ada, sebanyak 102 daerah," sebut Koordinator Divisi Markom TDA Makassar, Miftahul Khair.

TDA Daerah Bone resmi menggenapkan sebaran di angka 102 setelah dikukuhkan bertepatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!