Liberti Sitinjak Minta Rutan Makassar Optimalkan Pelayanan Publik

Senin, 20 Juni 2022 - 19:58 WIB
loading...
Liberti Sitinjak Minta Rutan Makassar Optimalkan Pelayanan Publik
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak memberikan pengarahan kepada pegawai Rutan Makassar. Foto: Humas Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel , Liberti Sitinjak meminta pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Makassar mengoptimalkan pelayanan publik, baik kepada warga binaan, maupun masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Liberti Sitinjak saat memberi pengarahan kepada pegawai Rutan Kelas I Makassar, di halaman Rutan, Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Aparatur sipil negara (ASN)
Lebih lanjut, Liberti menekankan agar jajaran Rutan Makassar bekerja secara profesional dan terukur serta bebas dari pungutan liar (pungli).

"Jangan ada pelanggaran terhadap WBP," pinta Liberti. Kakanwil juga menambahkan agar jajaran Rutan Makassar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi harus disiplin dan menginternalisasikan pembangunan ZI.

"Bangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM) dengan dibarengi pelaksanaan tugas dan fungsi yang baik dan bersih," ungkap Kakanwil.

Baca Juga: Rutan Makassar

Lihat Juga: 10 Tips dan Trik Kuliah di Luar Negeri, Menavigasi Perjalanan Akademis Anda!
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)