TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Kirim Sepeda untuk 2 Siswa SD yang Ceritanya Viral di Bone

Tim SINDOnews

Sementara, Kades Tapong, Ridwan menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulsel dan tim yang sudah memberikan bantuan kepada pelajar tersebut serta melakukan peninjauan langsung.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman yang senantiasa memperhatikan warga kami. Sehingga warga kami sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sepeda yang mungkin pertama kali didapatkan di Desa Tapong," sebutnya.

Ia juga berterima kasih, karena tim dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan baru kali ini sejak ia menjabat kepala desa mendapat kunjungan. Ia berharap apa yang didapatkan di lapangan disampaikan ke Gubernur.

Baca juga: Pra Penas 2022 Dihadiri Mentan, Sekprov Perkenalkan Program Mandiri Benih

Sehingga, kondisi desa yang dipimpinnya menjadi perhatian, terutama infrastruktur jalan. Dengan hadirnya infrastruktur jalan yang baik, ia meyakini akan mempermudah aktivitas warga dan kesejahteraan warganya juga meningkat.

"Dengan perbaikan infrastruktur jalan, warga kami bisa lebih sejahtera. Mungkin kalau perjalanan yang berat itu kurang lebih 5 KM, kalau sudah bisa diperbaikin 2 Km itu kita sudah bersyukur sekali mi. Terima kasih," sebutnya.



(luq)

halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!