TOPIK TERPOPULER

Optik Melawai Nipah Park Beri Diskon Pembelian hingga 40 Persen

Alfiandis Nur Hidayat
Optik Melawai Nipah Park Beri Diskon Pembelian hingga 40 Persen
Optik Melawai Nipah Park menghadirkan promo khusus bulan Juni-Juli 2022. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Optik Melawai Nipah Park menghadirkan program promosi pembelian dengan potongan harga sampai 40 persen. Promo ini diberikan untuk pembelian frame dan lensa.

Selain frame dan lensa, program diskon juga diberikan untuk pembelian sunglasses dengan potongan harga 20 persen. Promo ini hadir sampai 8 Juli 2022.

Baca juga: HUT ke 4, Nipah Park Komitmen untuk Tingkatkan Pelayanan

Selain itu, Optik Melawai Nipah Park pun terus berinovasi dengan menghadirkan produk softlens yang bervariasi sesuai kebutuhan pelanggan. Produk ini pun mendapat promo diskon khusus lensa kontak.

Tak henti di situ, diskon 30 persen juga diberikan untuk setiap pembelian illustro Aqua Soft dan illustro Premium. Ada juga gratis sebuth limited pouch untuk setiap pembelian 2 boks produk newlook.

Setiap pembelian lensa kontak dan produk tersebut, pelanggan mendapatkan voucer diskon tambahan sebesar 25 persen untuk setiap pembelian sunglasses. Promo yang ini berlaku hingga 28 Juli 2022.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Park. Penawaran dan diskon yang menarik merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, juga sebagai salah satu daya tarik pengunjung," ujar Nipah Office & Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti Effendy.

Baca juga: SMA Islam Athirah Gandeng ITB Kalla Siapkan SDM Berkualitas di Bidang Teknologi

Pelanggan kata Deasy dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Optik Melawai tanpa minimum pembelanjaan.

Pelanggan kata Deasy bisa mendapatkan potongan harga hingga 40 persen untuk setiap pembelian lensa kontak seperti Avaira Vitality, Biomedics 55 Evolution, illustro 1-day, illustro comfort, dan illustro Dailies 1 Day Disposable.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!