Tim Yamaha Dominasi Juara di Bupati Selayar Cup Open Race 2022

Senin, 11 Juli 2022 - 14:13 WIB
loading...
Tim Yamaha Dominasi Juara di Bupati Selayar Cup Open Race 2022
Tim Yamaha yang bertanding di Bupati Selayar Cup Open Race 2022. Foto: PT SJAM
A A A
SELAYAR - Tim Yamaha berhasil mendominasi kejuaraan balap motor Bupati Selayar Cup Open Race 2022 yang digelar baru-baru ini. Baik juara setiap kelas lomba, maupun juara umum.

Kejuaraan ini diikuti 100 lebih pembalap dari berbagai daerah. Panitia penyelenggara menyebutkan, lomba terdiri 15 kelas dengan berbagai jenis kelas, yakni kelas lokal, umum dan kelas standar maupun tune up.

Baca Juga: Ikatan Motor Indonesia (IMI)
Pada pelaksanaannya, tren juara setiap kelas lomba hingga juara umum tetap didominasi oleh Tim Yamaha dari berbagai daerah dan semua kelas lomba, khususnya di tipe paling bergengsi, Moped dan Matic.

Adalah Syahrul Amin, putra daerah Sulsel yang keluar ebagai juara umum. Ia kini memperkuat Tim Bosesi Racing Team Papua.

Baca Juga: Yamaha
Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali (MBA) bersama sejumlah Forkopimda menghadiri kegiatan Balap Motor Bupati Selayar Cup Open Race 2022, yang dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Lapangan Pemuda Benteng.

"Perhelatan balap motor yang banyak diikuti sejumlah pembalap luar daerah merupakan salah satu cara dan upaya dalam mempromosikan daerah, di samping tujuan utamanya sarana adu bakat dan minat serta menggalakkan olah raga otomotif," jelas Bupati.

Baca juga: Ajang bLU cRU Jadi Wadah Konsumen Yamaha Geber All New R15 Connected

Bupati MBA yang juga mantan pembalap ini dalam kesempatan itu mengajak para pembalap asal luar daerah meluangkan waktu berkunjung dan menikmati objek wisata di Kepulauan Selayar.

"Kita harapkan para pembalap luar daerah, ketika kembali ke daerah asal atau pada geleran event yang sama di daerah lain bisa mempromosikan keindahan dan destinasi wisata Kepulauan Selayar," harap Basli Ali.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)