Truk Masuk Jurang di Enrekang, Sopirnya Ternyata Anak di Bawah Umur

Rabu, 01 Juli 2020 - 16:37 WIB
loading...
Truk Masuk Jurang di Enrekang, Sopirnya Ternyata Anak di Bawah Umur
Sebuah truk yang dikemudikan anak di bawah umur masuk jurang di Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang. Foto/SINDOnews/Aris Bafauzy
A A A
ENREKANG - Sebuah truk dilaporkan masuk jurang di Desa Lunjen, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Sulsel pada Rabu (1/7/2020). Beruntung sopir dan tiga kernet truk pembawa sisa pengerjaan kayu pinus itu berhasil selamat.

Sopir dan kernet itu belakangan diketahui merupakan anak di bawah umur. "Yang kemudikan anak di bawah umur, sama tiga rekannya yang juga di bawah umur. Alhamdulillah mereka hanya alami luka ringan," kata saksi mata, Rahmat.

Rahmat menyebut truk ini diketahuinya berasal dari daerah Rante Limbong, Desa Buntu Barana, Kecamatan Curio. Truk ini mengangkut kayu pinus bekas pengerjaan untuk dijadikan kayu bakar di pabrik tahu di Desa Pasui, Kecamatan Buntu Batu.

Baca Juga: Truk Masuk Jurang, Seorang Bocah di Enrekang Tewas

"Jadi yang dibawa ini kayu bekas pengerjaan. Mau dibuat kayu bakar di pabrik tahu, tapi saat melewati desa Lunjen kena musibah," ujarnya.

Hingga saat ini, truk itu masih terlihat di dasar jurang dan belum dievakuasi. Juru bicara Polres Enrekang, Briptu Soehardiman, menyampaikan informasi adanya truk masuk jurang sudah diketahui pihaknya dan petugas sudah bergerak ke lokasi kejadian.

"Anggota sudah diperintahkan ke lokasi," ucapnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)