alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Messi Ogah Perpanjang Kontrak di Barcelona, Bisa Hengkang Tahun Depan

Dwinarto
Messi Ogah Perpanjang Kontrak di Barcelona, Bisa Hengkang Tahun Depan
Lionel Messi dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di Barcelona yang berakhir tahun depan. Foto/Istimewa

BARCELONA - Lionel Messi dilaporkan ogah memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan berakhir pada 2021. Kondisi itu membuat pemain asal Argentina ini bisa hengkang tahun depan.

Bicara kontrak, sebenarnya La Pulga mendapatkan 'keistimewaan' dari Barcelona. Bahkan Barcelona sempat menyodorkan kontrak seumur meski akhirnya ditolak Messi.

Seperti dilaporkan Spanyol Cadena Ser, Jumat (3/7/2020), Messi dan ayahnya, Jorge saat ini telah mendiskusikan pembaharuan kontrak terakhirnya dengan klub yang terakhir diteken pada 2017. Dari diskusi tersebut diputuskan kalau Messi tak lagi mau menjadi pemain Barcelona sampai kontraknya berakhir pada musim 2021.



Laporan itu menambahkan bahwa Messi marah tentang laporan media yang bocor terkait dengan pemecatan Ernesto Valverde pada Januari lalu. Messi merasa jadi orang yang mesti bertanggung jawab atas berakhirnya karier Valverde di Camp Nou.

Baca Juga: Pesan Lionel Messi Untuk Menghadapi Penyebaran Virus Corona

Meski terkesan pemalu, Messi ternyata di luar lapangan sangat vokal. Ia tak segan protes atau berkomentar pedas terkait dengan performa tim.

Ini pula yang terjadi ketika Messi bersitegang dengan Direktur Olahraga Eric Abidal. Saat itu Abidal menuding pemain jadi faktor manajemen mendepak Valverde.

Sikap tegas Messi pun ditunjukkan di musim ini. Terbaru ia sempat melayangkan protes pada Setien ketika Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Ternyata hal tersebut merembet pada pemberitaan yang menggambarkan suasana ruang ganti Barcelona tengah membara.

Baca Juga: Ronaldo Akui Saingan dengan Messi Buatnya Jadi Pemain Lebih Baik



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak