Waspada! Jambret Ponsel di Makassar Incar Bocah Main Game

Rabu, 08 Juli 2020 - 11:59 WIB
loading...
Waspada! Jambret Ponsel di Makassar Incar Bocah Main Game
Jambret beraksi di gang sempit permukiman warga Makassar. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).
A A A
MAKASSAR - Aksi jambret kembali terjadi di Kota Makassar, Sulsel. Kali ini, pelaku beraksi di gang sempit permukiman warga dan mengincar bocah yang sedang asyik bermain game pada telepon seluler (ponsel).

Aksi jambret ini viral di media sosial (medsos) setelah terekam kamera CCTV di lingkungan warga. Bocah tersebut nyaris terseret motor pelaku karena berusaha mempertahankan ponsel yang dipegangnya.

Kakek korban, Nurdin, mengatakan dari penelusuran CCTV, pelaku sudah dua kali berputar di lorong perumahan tersebut. Dia melakukan aksinya saat melintas yang ketiga kalinya.

Baca Juga: 2 Orang Jambret di Makassar Ditangkap Saat Sedang Tidur

"Saya sedih. Karena ponselnya dirampas dan cucu saya nyaris terseret," kata Nurdin saat dikonfirmasi di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (8/7/2020).

Jambret tersebut beraksi di permukiman warga Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo. Warga mengaku kejadian ini baru pertama kalinya, sebab selama ini wilayah tersebut cukup kondusif.

Polisi pun sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi sekitar serta memantau rekaman CCTV. Kedua pelaku ini masih dalam pengejaran petugas dan indentitasnya sudah dikantongi polisi.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2950 seconds (0.1#10.140)