Eden Hazard Butuh Waktu untuk Kembali Bela Real Madrid

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:39 WIB
loading...
Eden Hazard Butuh Waktu untuk Kembali Bela Real Madrid
Penyerang Real Madrid Eden Hazard. Foto: Livescore
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid Eden Hazard perlu melakukan lebih banyak latihan fisik untuk menyelesaikan pemulihan dari cedera patah pergelangan kaki yang dialaminya musim ini sebelum membela tim.

Para pemain Real Madrid pekan lalu telah kembali ke markas latihan Valdebebas mereka, untuk pertama kalinya dalam dua bulan, dengan sebagian besar olahraga besar di seluruh dunia ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Para pemain melakukan sesi individu sebelum latihan kelompok pada hari Senin, ketika klub LaLiga mengambil langkah untuk memulai kembali kegiatan normal mereka.

Namun Hazard tidak bermain sejak 22 Februari, setelah pergelangan kakinya patah saat kalah 1-0 di liga melawan Levante, yang berarti dia hanya membuat 15 penampilan untuk Madrid sejak bergabung dari Chelsea dengan 100 juta Euro tahun lalu.

Baca Juga: Real Madrid
"Sekarang kami harus menunggu pertandingan datang, tapi saya sangat senang. Setelah dua bulan lagi saya membutuhkan lebih banyak latihan fisik dan lebih banyak latihan bola. Saya hanya ingin siap untuk pertandingan berikutnya," katanya.

"Sekarang pelatihannya lebih baik, kita bisa melatih dengan cara yang kita suka. Minggu pertama agak aneh, tapi sekarang kita bisa berlatih lagi dalam kelompok," jelas mantan pemain Chelsea ini.

Presiden LaLiga Javier Tebas berharap kompetisi ini akan siap untuk mulai lagi dari 12 Juni.

Baca Juga: Begini Respons Haaland Usai Kembali Cetak Gol untuk Dortmund
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)