Legislator Golkar Bagi-bagi Ratusan Sembako di Dapilnya

Jum'at, 22 Mei 2020 - 13:13 WIB
loading...
Legislator Golkar Bagi-bagi Ratusan Sembako di Dapilnya
Legislator Golkar di DPRD Sulsel menyalurkan sembako di masing-masing dapilnya. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Legislator Golkar di DPRD Sulsel menyalurkan sembako di masing-masing dapilnya. Seperti yang dilakukan Andi Hatta Marakarma di Luwu Timur dan Fahruddin Rangga di Takalar.

Baca : Gerindra Makassar Bagi-bagi Masker dan Paket Sembako

Andi Hatta mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini dimulai sejak 8 Mei hingga 21 Mei 2020, kemarin, menyasar tiga kecamatan di wilayah tersebut.

"Total sebanyak 450 paket yang kita salurkan dengan masing-masing 150 paket untuk tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Malili, Burau dan Angkona," kata Andi Hatta kepada SINDOnews.

Mantan Bupati Lutim dua periode ini berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang terdampak. "Semoga saja bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sementara itu, legislator Golkar DPRD Sulsel lainnya Fahruddin Rangga juga kembali membagikan sembako jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H. Rangga mengfokuskan kegiatannya di dapilnya, Kabupaten Takalar.

"Jadi ini adalah kunjungan lapangan dengan memantau dampak wabah virus corona. Kita juga sekaligus membagi sembako dan masker kepada masyarakat di beberapa desa di wilayah Kecamatan Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan," kata Rangga.

Dalam kunjungan tersebut, anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini disambut sejumlah tokoh masyarakat. Rangga berpesan masyarakat dapat merasakan kegembiraan menyambut hari raya Idul fitri setelah sebulan penuh menunaikan kewajiban puasa Ramadan 1441 H. Sekali pun dalam rasa khawatir karena kondisi wabah Covid-19.

"Jadi rasa khawatir itu kami coba sentuh dengan melakukan pembagian sembako yang merupakan bagian dari kegiatan nilai-nilai kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Karena buat kami, kepedulian itu rasa, bukan basa basi," ungkapnya.

Dari seluruh warga yang ditemuinya, Rangga mengaku saling mendoakan agar tetap sehat di tengah wabah ini. Terlebih sebentar lagi menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

"Walau suasana lebaran, tetap menjaga diri dan keluarga sehingga, tetap jaga jarak dan di rumah saja. Janganmi terlalu banyak keluar rumah berziarah karena kita tetap menjadi bagian yang terdepan untuk memotong mata rantai perkembangan virus Covid-19," tandas Ketua DPD II Golkar Takalar ini.

Baca Juga : KNPI Sulsel Sumbang 1.000 Botol Disinfektan ke Gugus Tugas Covid-19 Makassar
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)