Harper Perintis Siap Bantu Pemerintah Kota Makassar Realisasikan Program

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:19 WIB
loading...
Harper Perintis Siap Bantu Pemerintah Kota Makassar Realisasikan Program
Manajemen Hotel Harper Perintis saat audiensi dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah, Rabu (5/5). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Owner, General Manager dan Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar melakukan audiensi dengan Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (5/5) pagi.

Dalam pertemuan itu, manajemen Hotel Harper menyampaikan komitmennya mendukung pemerintah kota di bawah kepemimpinan Danny Pomanto-Fatmawati, khususnya di wilayah bagian timur Makassar yang menjadi lokasi Hotel Harper .

Baca Juga: Hotel Harper Perintis Makassar
Dikatakan Arya, khusus Hotel Harper Perintis , saat ini sudah bergerak membantu pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) . Salah satu yang dilakukan dengan mengakomodir produk-produk UMKM dan menempatkannya di kamar-kamar hotel.

Selanjutnya, hasil penjualan produk tersebut langsung diserahkan kepada UMKM dalam jangka waktu paling lambat satu minggu. Sehingga peredaran modal UMKM lebih cepat.

“Tidak menunggu satu bulan baru dibayarkan. Kami buat percontohan. Harapan kami ke depan, semua hotel di Makassar melakukan hal sama untuk membantu UMKM lokal,’’ sebut Arya.

Baca Juga: Wali Kota MakassarUMKM tradsar sebagai salah satu pilihan welcome drink hotel-hotel di Makassar.

Tradsar, merupakan minuman berbahan dasar mengkudu yang diyakni mampu menyembuhkan Covid-19 . Di samping itu, minuman ini juga mampu meningkatkan stamina dan imunitas tubuh, mengatasi peradangan dan alergi, mengontrol tekanan darah dan berbagai gangguan kesehatan lain.

Baca Juga: Balai POM
Terkait industri perhotelan, Danny menyarankan manajemen hotel untuk melakukan tes GeNose kepada seluruh staf dan karyawan. Demi menjaga kita semua. Begitu juga saat Ramadhan dan Idulfitri ini, pihak hotel diminta menaati edaran yang sudah dikeluarkan pemerintah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)