Fraksi Golkar Pangkep Protes Pernyataan Anggota Tim Percepatan Pembangunan

Senin, 17 Mei 2021 - 17:44 WIB
loading...
Fraksi Golkar Pangkep Protes Pernyataan Anggota Tim Percepatan Pembangunan
Anggota Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP), Syamsul Sirajuddin (kanan).
A A A
PANGKEP - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pangkep menyayangkan pernyataan anggota Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP), Syamsul Sirajuddin dalam sebuah interviu yang ditayangkan di sebuah kanal YouTube .

Dalam interviu tersebut, Syamsul menyebut bahwa dalam 20 tahun terakhir, pemerintahan Pangkep tidak mencetak sejarah. Berbeda dengan daerah lain di Sulsel, dalam 10 tahun pemerintahan, masyarakat merasakan pembangunan.

Baca Juga: Partai Golkar
"Hampir semua pasar kecamatan direnovasi. Jalan-jalan penghubung juga dibangun, bahkan jalan antara Kecamatan Tondong Tallasa dan Balocci yang dulu orang hanya pakai kuda juga dibangun dan sampai sekarang bisa dilalui," terang Alfian, Senin (17/5/2021).

"Ingat, hampir semua yang gratis saat ini dirasakan masyarakat itu dicetuskan zaman Pak Syafruddin waktu jadi bupati. Baiknya kita tidak menutup mata tentang semua itu," lanjutnya.

Alfian melanjutkan, kebijakan Syamsuddin A Hamid ketika menjadi bupati yang saat ini mejadi sejarah juga cukup banyak. Di antaranya kata dia, pembangunan jalan desa hingga pemberian SPP gratis untuk mahasiswa Pangkep.

"Lihat data sebelum dan setelah ada kebijakan SPP gratis berapa kenaikan jumlah mahasiswa . Dan tidak banyak bupati atau wali kota yang berani mengeluarkan uang puluhan miliar untuk bayar SPP mahasiswa ," jelas Alfian.

. Ia juga mengajak semua elemen masyarakat lain untuk bersama mewujudkan visi pemerintahan menuju Pangkep yang lebih baik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)