Hamka Hak Buka Raker 5 DPC PDI Perjuangan di Sulsel

Senin, 24 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Hamka Hak Buka Raker 5 DPC PDI Perjuangan di Sulsel
Suasana rapat kerja PDI Perjuangan Kota Makassar di Hotel Claro Makassar, Senin (24/5). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Provinsi Sulsel melaksanakan rapat kerja hari ini, Senin (24/5). DPC itu yakni Kota Makassar, Kabupaten Soppeng, Wajo, Enrekang, dan Kabupaten Luwu Timur.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Hamka Hak membuka rapat kerja lima DPC PDI Perjuangan tersebut secara virtual.

Baca Juga: PDI Perjuangan Kota Makassar
Pada sambutannya, Ridwan Wittiri menyampaikan bahwa rakercab ini merupakan ruang konsolidasi internal partai, untuk membahas rencana kerja strategis partai, evaluasi kinerja struktural partai serta menyikapi persoalan masyarakat di wilayah masing-masing dan memperkuat basis politik.

"Rakercab juga adalah satu bagian yang tak terpisahkan untuk bagaimana partai membangun konsolidasi terlaksananya program partai secara terukur, sistimatis dalam menjaga garis perjuangan partai," ungkap Ridwan Wittiri.

Baca juga:ARW Berbagi, Beri Bantuan 8 Panti Asuhan di Kota Makassar

Raker ini kata Ridwan Wittiri juga sekaligus sebagai ajang mempersiapkan partai dalam verifikasi parpol tahun 2022 nantinya. "Hasil tidak akan mengkhianati proses," tegas Ridwan Wittiri menutup sambutannya.

Raker DPC PDI Perjuangan Makassar dihadiri pengurus DPC, badan partai serta pengurus anak cabang di 15 kecamatan dalam lingkup Kota Makassar. Mereka juga memberikan pandangan umum terkait konsolidasi organisasi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)