Bupati Bulukumba Lantik Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas

Jum'at, 11 Juni 2021 - 19:54 WIB
loading...
Bupati Bulukumba Lantik Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melantik ratusan pejabat struktural administrator, pengawas, dan pelaksana Pemkab Bulukumba, Jumat (11/6). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melantik pejabat struktural administrator, pengawas dan pelaksana di lingkup Pemkab Bulukumba, Jumat (11/6). Total, ada 268 orang yang dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Bulukumba . 20 pejabat mengikuti seremoni pelantikan secara langsung, sisanya secara virtual.

Baca Juga: Bupati BulukumbaBupati megakui, pelantikan terasa berat bagi dia dan wakilnya mengawali pemerintahan yang baru beberapa bulan.

"Mutasi pelantikan ini ibaratnya kita menelan obat pil pahit. Semua merasakan pahit namun efeknya akan menyembuhkan penyakit atau memperbaiki segala kekurangan yang terjadi selama ini,” ucap Andi Muchtar .

Menurut Bupati , langkah tersebut harus ditempuh untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik, untuk selanjutnya akan dilakukan penataan birokrasi yang mendukung pencapaian visi misi pemerintah.

Baca Juga: Andi Muchtar
"Olehnya itu, sungguh kami berharap kepada saudara-saudaraku semua, agar keputusan ini dapat kita terima dengan jiwa yang besar, hati yang lapang dan selanjutnya tetap melaksanakan tugas dan fungsinya, serta memenuhi hak dan kewajibannya selaku abdi negara di mana pun saudara-saudara ditempatkan,” ucap Andi Utta sapaannya.

Baca Juga: Andi Utta
"Oleh karena bagaimana pun, ke depan untuk mengawal pemerintahan dan pembangunan ini, kami tetap membutuhkan aparatur pemerintah yang professional, pekerja keras, dan memiliki dedikasi yang tinggi,” ujar Andi Utta .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)