Pemimpin Ponpes Datuk Sulaiman Palopo Doakan Taufan Pawe Pimpin Sulsel

Kamis, 26 Agustus 2021 - 20:32 WIB
loading...
Pemimpin Ponpes Datuk Sulaiman Palopo Doakan Taufan Pawe Pimpin Sulsel
Taufan Pawe bersama KH Syarifuddin Daud, yang juga merupakan Pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) Datuk Sulaiman, Kamis (26/8). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan , Taufan Pawe, yang juga Wali Kota Parepare, melakukan kunjungan kerja di Kota Palopo, Kamis (26/8) siang.

Kunjungan kerjanya sebagai Ketua Golkar Sulsel di Kota Palopo dalam rangka menghadiri musyawarah daerah (musda) DPD II Partai Golkar Kota Palopo, yang kemudian secara aklamasi menetapkan Rahmat Masri Bandaso sebagai ketua.

Baca Juga: Taufan Pawe
Di hadapan pimpinan ponpes dan para santri, Taufan Pawe , yang digadang-gadang maju pada pemilihan Gubernur Sulsel 2024 mendatang, menyampaikan keinginannya menjadi pembina di pesantren yang memiliki 1.680 santri dan santriwati ini.

Taufan memaparkan sejumlah kebijakannya dalam memimpin Kota Parepare untuk kemajuan dakwah dan Islam. "Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar memohon untuk menjadi bahagian dari pesantren ini. Saya mau jadi pembina bagi anak-anak kita. Bersama saya, Partai Golkar akan memperhatikan pesantren ini," ujarnya.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan bahwa Kota Parepare dikenal sebagai kota ulama. Taufan mengaku telah berusaha menjadikan masyarakat Parepare sebagai masyarakat religius.

, menegaskan dirinya bekerja untuk masyarakat.

"Saya tidak mau hina dalam memimpin Golkar, karena saya ingin tampil sebagai pribadi yang bermanfaat untuk masyarakat, jadikan partai politik sebagai jembatan untuk bermanfaat bagi orang lain," katanya.

Usai acara, Taufan Pawe kepada SINDOnews menegaskan, dirinya datang ke Ponpes Datuk Sulaiman, bukan dalam kapasitas kunjungan politik.

"Saya datang di sini bukan secara politik untuk bergerak dan untuk tujuan tertentu, tapi demi umat, karena saya menyadari Partai Golkar adalah milik umat, Partai Golkar adalah partai nasionalis tapi kita tetap berpegang teguh pada nilai-nilai agama," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)