Ikut Latsar, CPNS Pinrang Diharap Terus Belajar Tingkatkan Kemampuan

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:24 WIB
loading...
Ikut Latsar, CPNS Pinrang Diharap Terus Belajar Tingkatkan Kemampuan
Wakil Bupati Pinrang, Alimin menyematkan tanda peserta latsar ke salah satu perwakilan CPNS, Senin (30/8). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Wakil Bupati Pinrang, Alimin membuka pelatihan dasar (latsar) CPNS angkatan 50 dan 51 lingkup Pemkab Pinrang di aula kantor Bupati Pinrang, Senin (30/8). Pembukaan latsar ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Wabup kepada perwakilan peserta latsar.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pinrang, M Natsir mengatakan, latsar yang bekerja sama dengan BKPSDM Sulawesi Selatan ini diikuti 56 CPNS lingkup Pemkab Pinrang .

Baca Juga: Protokol kesehatan
Sementara itu, Kepala BPSDM Sulsel, Asri Sahrun Said mengatakan, peserta latsar merupakan orang terbaik dari sekian banyak yang mendaftar CPNS yang lalu. Untuk itu, ia berharap para peserta dapat sungguh-sungguh mengikuti latsar ini sebagai salah satu syarat CPNS.

Baca Juga: ASN
Wabup Pinrang, Alimin di tempat yang sama mengatakan, melalui kegiatan tersebut, diharapkan ASN dapat membekali diri dengan keterampilan dan pengetahuan serta sikap dan tingkah laku yang baik. Mereka pun diminta senantiasa meningkatkan kemampuan dengan terus belajar.

Baca Juga: Pemkab Pinrang
Di akhir sambutannya, Alimin berpesan kepada para peserta agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan latsar nantinya. "Saya berharap para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti latsar," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)