Rayakan HUT ke-6, Four Points Ajak Tetap Kuat Hadapi Pandemi

Selasa, 07 September 2021 - 18:20 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-6, Four Points Ajak Tetap Kuat Hadapi Pandemi
Penyerahan santunan uang tunai senilai Rp25 juta kepada pengelola Rumah Tahfidzul Quran di Kabupaten Maros. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Four Points by Sheraton merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-6, Selasa (7/9). Mengusung tema "Stay Strong", perayaan tersebut berlangsung sederhana, diwarnai dengan pemotongan tumpeng, tarian semangat para staf hotel dan pemberian bantuan secara simbolis.

Hadir pada kegiatan tersebut General Manager Four Points by Sheraton , I Gede Sujana, Direktur Utama IMB Group Andi Rahmat Manggabarani, Andi Idris Manggabarani, serta jajaran manajemen hotel.

Baca Juga: Four Points by SheratonFour Points adalah mengajak untuk tetap kuat, semangat, tidak menyerah, aktif berkreasi serta memperkuat kerja sama dengan semua instansi untuk membangun Four Points menjadi hotel yang lebih baik lagi.

"Jadi dengan momen yang spesial ini kami berharap semangat teman-teman yang ada di Four Points by Sheraton Makassar tidak pernah pudar, semakin solid memberikan pelayanan terbaik dan mendapatkan hasil terbaik, tetap bekerja untuk menciptakan suasana yang tetap kondusif," jelas I Gede.

Baca Juga: Four Points
Baca Juga: Four Points
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)