Bupati Bantaeng Dorong Lahirnya Inovator Pelayanan Publik Baru

Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:44 WIB
loading...
Bupati Bantaeng Dorong Lahirnya Inovator Pelayanan Publik Baru
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama sejumlah inovator saat workshop inovasi di Hotel Ahriani, Rabu (6/10). Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin mengajak inovator agar bisa menjadi motivator yang baik untuk ASN lainnya di Bantaeng. Hal ini disampaikan Ilham Azikin saat membuka workshop inovasi di Hotel Ahriani, Rabu (6/10).

Workshop ini digelar untuk memberikan bimbingan bagi inovator lainnya agar bisa membuat inovasi yang memberikan kemudahan pelayanan untuk masyarakat.

Baca Juga: Bupati
Dia menyebut, berdasarkan dengan potensi SDM itu, Bantaeng selalu menjadi daerah terbaik di Sulsel yang kaya inovasi. Oleh karena itu, melalui workshop ini dia mengajak kepada para inovator agar bisa menjadi motivator yang baik untuk ASN lainnya di Bantaeng.

"Komitmen kita menebarkan kebaikan dalam tugas keseharian kita. Saya merasa terhormat, saya yakin semua orag Bantaeng itu baik. Tetapi di depan saya ini orang Bantaeng yang baik dan hebat. Hebat karena ada kemauan untuk menemu kenali persoalan dan upaya menyelesaikan persoalan," jelas dia.

Baca Juga: Bantaeng
Baca Juga: Andi Sudirman SulaimanBupati Ilham Azikin .

“Ini tidak lepas dari peran Pak Bupati Bantaeng yang energik dan masih muda. Semangat dan selamat ya,” kata dia, beberapa waktu lalu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)