Bupati Barru Terima Penghargaan Bidang Kesehatan

Jum'at, 26 November 2021 - 17:24 WIB
loading...
Bupati Barru Terima Penghargaan Bidang Kesehatan
Bupati Barru, Suardi Saleh menerima penghargaan bidang kesehatan dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Humas Pemkab Barru
A A A
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh menerima penghargaan di bidang kesehatan dari Pemprov Sulsel. Penghargaan diberikan atas penyelenggaraan kabupaten/kota sehat kategori Swasti Saba Wistara 2019-2020, serta pencapaian Barru sebagai kabupaten/kota STBM berkelanjutan.

Penghargaan tersebut diserahkan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Gubernur, Makassar, Kamis 25 November kemarin.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Barru
"Alhamdulillah, terima kasih untuk semua penghargaan yang diberikan kepada masyarakat kami, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, kita mampu membuktikan bahwa kesehatan masyarakat menjadi lebih baik dan prioritas dalam mensejahterakan rakyat," ungkap Suardi.

Baca Juga: Suardi
Suardi menyampaikan terima kasih pada tim Dinas Kesehatan, Forum Kabupaten/Kota Sehat, dan Baznas Barru serta pendampingan hampir semua elemen organisasi yang peduli kesehatan masyarakat dalam menjalankan gerakan masyarakat termasuk USAID IUWASH Plus.

Baca juga:Pemkab Barru Genjot Produksi Hasil Pertanian

Kegiatan ini juga memberikan penghargaan kepada beberapa Bupati/Wali Kota, Sanitarian, Kepala Desa, dan Natural Leader yang dianggap berhasil di Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Sementara penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota, Sanitarian, Kepala Desa, Natural Leader yang dianggap berhasil dalam membebaskan masyarakatnya dari kebiasaan buang air besar sembarangan, sesuai hasil penilaian yang telah dilaksanakan oleh Tim Pusat dan Daerah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)