TOPIK TERPOPULER

Benelli-Keeway Buka Showroom Baru di Manado

Andi Nur Isman
Benelli-Keeway Buka Showroom Baru di Manado
Peresmian Showroom baru Benelli-Keeway Manado yang terletak di Jalan R W Monginsidi No 32, Sabtu 4 Desember 2021. Foto: Humas Kalla Kars

MANADO - Showroom baru Benelli-Keeway Manado telah resmi dipindahkan ke lokasi yang lebih strategis, Sabtu 4 Desember 2021. Pemindahan ini pun diyakini bisa meningkatkan pelayanan dan penjualan.

Saat ini Showroom Benelli-Keeway berlokasi di Jalan R W Monginsidi No 32. Sebelumnya, lokasi showroom lama berada di Jalan Jenderal Sudirman No 18-20, Kota Manado.

Baca juga: Pasang Spare Part Jeep di Kalla Kars, Garansi Berlaku 12 Bulan

Showroom & Bengkel Kalla Kars Manado itu diresmikan oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw. Acara ini pun turut dihadiri oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) Kalla Automotive, Transport & Logistics serta Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer (CFO) Kalla Automotive, Transport & Logistics.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan kehadiran lokasi showroom dan bengkel yang baru ini akan semakin memenuhi kebutuhan pelanggan setia Kalla Kars. Kelengkapan layanan jadi nilai tambah.



“Selain kemudahan dalam mengakses lokasi, Kalla Kars juga menghadirkan kelengkapan layanan, baik dari sisi penjualan maupun purnajual. Untuk itu, kami ingin mengajak pelanggan untuk segera menikmati berbagai kemudahan terbaru dari Kalla Kars," kata dia.

Pada Desember 2021, Kalla Kars memiliki penawaran spesial khusus untuk pembelian motor Benelli. Melalui program yang bertajuk "Benelli Boom Sale", masyarakat Kota Manado sudah bisa memiliki motor brand asal Italia ini dengan DP mulai Rp2 jutaan ditambah beragam benefit lainnya.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan Promo Seru November yang dapat memanjakan dan membuat pelanggan lebih untung dalam memiliki motor brand asal Italia ini. Dengan program tersebut, pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli secara online melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Baca juga: Benelli Beri Penawaran DP Murah Selama November



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!