Tinjau Longsor di Wara Barat, Kapolres Palopo Ingatkan Warga Selalu Waspada

Rabu, 08 Desember 2021 - 17:04 WIB
loading...
Tinjau Longsor di Wara Barat, Kapolres Palopo Ingatkan Warga Selalu Waspada
Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman meninjau lokasi titik longsor di poros Palopo-Toraja Utara, Rabu (8/12). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Sejak beberapa pekan ini, wilayah Kelurahan Battang dan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, kerap kali mengalami tanah longsor.

Melihat kondisi itu, Kapolres Palopo , AKBP Muh Yusuf Usman meninjau lokasi titik longsor di poros Palopo-Toraja Utara di Jalan Lasaktia Raja, Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, sekira pukul 10.45, Rabu (8/12).

meminta agar data lokasi longsor disiapkan, juga mencatat berapa jumlah titik lokasi rawan longsor yang ada di kelurahan, serta memasang rambu-rambu pemberitahuan di setiap titik lokasi longsor.

"Agar disiapkan data lokasi longsor, juga mencatat berapa jumlah titik lokasi rawan longsor yang ada di kelurahan, serta memasang rambu-rambu pemberitahuan di setiap titik lokasi longsor, juga mengkoordinasikan dengan Dinas Tata Kota untuk antisipasi pohon tumbang," ujarnya.

AKBP Muh Yusuf Usman juga berharap, agar masyarakat tetap hati-hati dan waspada, mengingat kondisi cuaca saat ini sulit diprediksi.

Baca Juga: apolres Palopo
Saat ini, untuk wilayah Kelurahan Battang dan Battang Barat dalam kondisi rawan longsor. Dari data Kelurahan Battang, terdapat 14 titik longsor dan Battang Barat 10 titik longsor.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2080 seconds (0.1#10.140)