Suardi Saleh: Tahun 2022, Mari Tebarkan Energi Kebersamaan

Senin, 03 Januari 2022 - 18:04 WIB
loading...
Suardi Saleh: Tahun 2022, Mari Tebarkan Energi Kebersamaan
Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan penghargaan tanda jasa kepada PNS Kemenag Barru saat Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-76, Senin (3/1). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Bupati Barru , Suardi Saleh mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus menghidupkan, menjaga dan menghayati ruh keberagamaan.

Hal ini disampaikan Suardi Saleh dalam Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-76 Tingkat Kabupaten Barru yang digelar di halaman Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mangempang, Kecamatan Barru, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Kementerian Agama RI
"Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama," ucap Bupati Barru.

Penghargaan Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 9.310 PNS Kementerian Agama dari 79 Satuan Kerja karena dinilai telah mengabdi tanpa cacat sebagai abdi negara.

Baca Juga: Bupati Barru Suardi Saleh
"Pandemi Covid-19 belum berakhir, saya berharap kita semua tetap waspada apalagi saat ini ada varian baru. Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Saat ini pemerintah berusaha mencegah penularan dari luar, tidak hanya itu, saat ini pemerintah juga terus berupaya mencegah dari dalam dengan melakukan vaksinasi," ujarnya.

Baca Juga: Suardi
Hadir pada kegiatan ini, Kepala Kemenag Barru, Ketua MUI Barru, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Unsur Forkopimda, para KUA se-Barru, para ASN Kemenag Barru dan pengawas Madrasah Barru.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4302 seconds (0.1#10.140)