Sambut Imlek, Claro Hadirkan Promo Istimewa di Sunachi Suki Restaurant

Kamis, 20 Januari 2022 - 18:16 WIB
loading...
Sambut Imlek, Claro Hadirkan Promo Istimewa di Sunachi Suki Restaurant
Claro Hotel Makassar menawarkan promo makan malam di Sunachi Suki Restaurant menyambut Imlek tahun ini. Foto: Claro Hotel
A A A
MAKASSAR - Claro Hotel Makassar turut antusias menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2022. Hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini memberikan penawaran khusus spesial Imlek, yaitu promo makan malam di Sunachi Suki Restaurant, Senin (31/1).

Tak hanya menyajikan makan malam dengan menu khas Imlek, Claro Makassar juga akan menghibur para tamu dengan menghadirkan penampilan istimewa barongsai dan pemberian goodybag dan lucky angpao.

Baca Juga: pandemi Covid-19
Chef Sunachi Suki Restaurant, Shifu Leslie Chin mengungkapkan, makan malam Imlek akan diawali dengan sajian Salmon Yu Sheng sebagai hidangan pembuka. Dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dessert. Dengan "Selection Set Menu" yang terdiri dari 2 pilihan, harganya mulai dari Rp288 ribu hingga Rp3 jutaan.

Pilihan menu pertama, yaitu Lotus dengan Rp3.888.000. Beragam menunya, yaitu salmon yusheng, sup hisit dengan daging kepiting dan bakso fattchai, ayam goreng saus polo, tim ikan sunu dengan saus special, udang 2 rasa, kulit tofu roll dengan sayur dan saus tiram, nasi goreng sosis ayam, dan kue imlek untuk 8-10 pax.

Baca juga:Pekan Depan, Claro Makassar Gelar Luxury Wedding Vaganza

Pilihan menu kedua, yaitu Mei Hua dengan harga Rp1.788.000. Pilihan menu, yaitu salmon yusheng, tumis hisit dengan scallop kering, ikan goreng saus pataya, ayam goreng bipang, udang goreng mentega telur asin, nasi goreng sosis ayam dan kue imlek untuk 4-6 pax. Khusus untuk salmon yu sheng harga mulai Rp288 ribu (1/2 porsi) dan Rp566 ribu (1 porsi).

"Selain dapat menikmati di Restaurant Sunachi, kami juga menghadirkan selection set menu delivery yang dapat dipersonalisasi dan kemasan premium untuk diberikan kepada orang tersayang hingga 15 Februari 2022 agar setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat Imlek bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih di rumah," pungkas Chef Shifu Leslie Chin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)