150 CPNS Kabupaten Luwu Utara Terima SK 100 Persen

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:22 WIB
loading...
150 CPNS Kabupaten Luwu Utara Terima SK 100 Persen
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berfoto dengan 150 CPNS yang menerima SK 100%. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - 150 CPNS Kabupaten Luwu Utara resmi menerima SK 100 persen. SK diserahkan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat apel pada Senin 24 Januari 2022 pagi.

“Sebagai ASN yang direkrut melalui sistem yang akuntabel, transparan, dan berintegritas tinggi, saya percaya bahwa dengan perubahan status CPNS menjadi PNS akan memberi spirit dan energi baru, hadir di tengah masyarakat sebagai agen perubahan, memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Luwu Utara,” kata Indah.

Baca Juga: Universitas Indonesia
“Saat ini bukan siapa yang kuat, dia yang bertahan. Tapi siapa yang paling adaptif, maka dialah yang akan bertahan. Banyak yang punya potensi tapi tidak bisa apa-apa, sebab tidak bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan,” ucap Indah.

“Kita hari ini bukan milik diri sendiri tapi milik masyarakat. Kita menyadari banyak karakter, untuk itu kita harus banyak memahami sebagai ujung tombak pemberi layanan. Jangan hanya menuntut orang memahami kita tapi sebagai pemberi layanan kita harus memahami satu sama lain,” sambung Indah .

Baca Juga: penanganan Covid-19
Hadir pada apel pagi sekaligus penyerahan SK tersebut, Forkopimda, Sekda, Asisten Setdakab, Pimpinan Perangkat Daerah, dan aparatur lingkup Pemkab Luwu Utara .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)