Mercure Makassar Siapkan Promo Makan Malam Romantis Sambut Valentine

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:14 WIB
loading...
Mercure Makassar Siapkan Promo Makan Malam Romantis Sambut Valentine
Menu makanan Endless Bliss Valentine’s Romantic Dinner yang dihadirkan Mercure Makassar menyambut Valentines Day, 14 Februari 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani menyiapkan promo menarik menyambut Hari Valentine 14 Februari mendatang. Program ini disiapkan bagi pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang tersebut.

Tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day nanti, Mercure Makassar Nexa Pettarani akan mengadakan makan malam romantis dengan hidangan lezat. Promo ini diberi nama Endless Bliss Valentine’s Romantic Dinner.

juga mempersiapkan doorprize berupa hadiah yang menarik bagi Anda pasangan yang beruntung.

Rian Irianto Anuggerah, Marketing & Communication Manager Mercure Makassar menjelaskan bahwa ini merupakan tahun ketiga pihaknya mengadakan promo makan malam di Hari Valentine.

“Dari tahun ke tahun peminatnya terus bertambah, sehingga Anda tak perlu ragu untuk kembali atau bagi yang belum pernah mencoba untuk membeli promo ini karena tim food & beverage kami selalu penuh totalitas dalam mempersiapkan setiap sajian dan kemasan acara yang akan dilaksanakan,” kata Rian dalam siaran persnya.

Baca Juga: Mercure Makassar
Promo ini sudah termasuk sarapan pagi, potongan 10% masing-masing untuk F & B dan laundry, serta tambahan waktu 15 menit untuk layanan spa. Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi makan malam maupun kamar dapat menghubungi 0411-3605000 atau melalui whatsapp 085256564753.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)