Kalla Lines Optimistis Pimpin Pasar Distribusi Kendaraan

Selasa, 01 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Kalla Lines Optimistis Pimpin Pasar Distribusi Kendaraan
Kalla Lines optimistis mampu mencatatkan performa positif tahun 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Lines optimistis mampu mencatatkan performa positif tahun 2022 ini dengan menjadi pemimpin pasar distribusi kendaraan rute Jakarta-Makassar. Optimisme itu turut didukung oleh capaian di awal tahun ini.

Selama Januari 2022, Kalla Lines mendistribusikan sebanyak 5.225 unit kendaraan dengan persentase pencapaian market share sebesar 63,5 persen.

Baca Juga: Kalla Lines
Mulai dari kesiapan maupun kemampuan Kalla Lines dalam menerima pemesanan pelanggan, memberikan informasi akurat mengenai keadaan kendaraan, memberikan pelayanan efisien dan efektif, hingga kualitas pelayanan karyawan maupun kru yang bertugas.

Menurut Naim, kepercayaan pelanggan sangat berpengaruh terhadap konsisten pencapaian yang telah diraih Kalla Lines hingga saat ini. Pihaknya pun akan terus berupaya mempertahankan performa terbaik yang dimiliki dan memperbaharui kualitas pelayanan, sehingga Kalla Lines lebih dapat mengerti kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Baca Juga: Kalla Lines
Tak hanya mobil, Kalla Lines juga melayani distibusi kendaraan roda dua yang mampu menampung muatan dengan total kapasitas hingga 1.300 unit.

Baca Juga: Kalla Lines
Hal ini pula yang membuat Kalla Lines memperoleh penghargaan dari Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar atas pemenuhan kapal terhadap implementasi Safety Security, Clean Ocean dan Services (S2CS).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)